TERAPI KESEHATAN MASYARAKAT

GURAH – Pada tanggal 20 Rajab 1441 (15/3/2020) Ma’had Ar – Rosyad berkerjasama dengan praktisi kesehatan mengadakan kegiatan “Terapi Kesehatan Masyarakat” yang bertempat di Aula Al – Kautsar Gurah, Kediri. Kegiatan ini diadakan bertujuan untuk membantu masyarakat untuk mendapatkan alternatif pengobatan yang sesuai atas permasalahan kesehatan yang mereka hadapi.

Hadir dalam kegiatan ini diataranya adalah praktis bekam, terapi listrik dan PAZ Al Kasaw yang telah berpengalaman pada bidangnya. Sebelum kegiatan dimulai masyarakat sudah berdatangan ke lokasi terapi, terhitung ada puluhan masyarakat sekitar kecamatan Gurah mengikuti kegiatan terapi ini. Kegiatan yang dimulai pukul 9 pagi ini berakhir menjelang waktu Ashar.

Kami berharap kegiatan ini dapat membantu usaha masyarakat khususnya kaum Muslimim untuk mendapatkan kesembuhan atas penyakit yang sedang diderita. Adapun hasil dari infaq yang terkumpul, keseluruhannya digunakan untuk membantu pembangunan gedung kelas Ma’had Ar – Rosyad Al – Islamiy.

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top