KHITANAN MASAL AR-ROSYAD

BOGEM – Kegiatan Khitanan Masal Ar Rosyad yang dilaksanakan hari Sabtu, 23 Jumadil Awal 1441 berjalan lancar tanpa ada halangan yg cukup berarti.

Kegiatan diawali dengan sambutan ketua panitia, mudir Mahad dan perangkat desa, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan mewarnai dan membuat keterampilan yang dipandu oleh Pak Pri (Guru keterampilan Kuttab Ar Rosyad) sambil peserta dipanggil satu persatu untuk dikhitan sesuai nomor urutannya.

Banyak kejadian lucu dan menggemaskan yang dijumpai panitia dan tim medis saat menghadapi para peserta khitan, namun pada akhirnya -dengan izin Alloh- sebelum Ashar kegiatan sudah selesai dan ada 24 anak yang dikhitan pada kegiatan kali ini.

Kami sampaikan Jazakumullahukhoiron kepada para muhsinin yang telah membantu terpenuhinya dana kegiatan melalui flash donasi yang telah diadakan kemarin, sponsor (Fresh Koeliner, sosun susu kedelai, Ambulance Trisna Grub dll) dan segenap pihak -yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu- yang turut andil dalam mensukseskan kegiatan kali ini.    Semoga Alloh menerima dan membalas setiap amalan kebaikan yang telah dilakukan. Aamiin

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top